Kegiatan Training Bakti Wiyata Term II di Korola diikuti oleh 11 orang relawan yang terdiri dari 2 orang HO Jakarta dan 9 orang ibu-staf di region Morowali, yaitu Korola Estate.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WITA dan berakhir pada pukul 13.00 WITA. Materi yang disampaikan pada training Bakti Wiyata kali ini yaitu Ayo Cuci Tangan, Makanan Bergizi, dan Mendaur Ulang.  Tingkat kelas di sekolah SD Tunas Lestari Korola hanya ada sampai kelas 5, sehingga sasaran dari setiap materi ini adalah untuk para siswa kelas 1-5 di sekolah tersebut. Pada setiap sesi materi training diselingi dengan pemutaran video yang sesuai dengan materi yang disampaikan, lalu disampaikan juga mengenai kesimpulan/ isi dari video yang diputar. Setelah penyampaian dari masing-masing materi selesai, perwakilan dari ibu-ibu staf yang hadir dipersilahkan untuk mencoba membawakan/mengajar materi yang sudah disampaikan sebelumnya dan peserta yang lain berperan sebagai siswa.

Pada akhir sesi training, ibu-ibu staf dibagi kedalam kelompok yang akan bertanggung jawab nantinya untuk menyampaikan  materi kepada siswa yang ada disekolah untuk setiap bulannya, dimulai dari bulan Maret hingga Mei.